Aktor Alec Baldwin Mundur dari Proyek Film Solo Joker

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 00:30 WIB
Aktor Alec Baldwin Mundur dari Proyek Film Solo Joker
Aktor Alec Baldwin Mundur dari Proyek Film Solo Joker
A A A
LOS ANGELES - Proyek film solo Joker sepertinya harus mencari aktor baru untuk memerankan sosok ayah Bruce Wayne, Thomas Wayne, di film tersebut. Ini setelah aktor yang awalnya didapuk untuk peran itu, Alec Baldwin, memutuskan mundur karena jadwal kerja yang bentrok.

Film solo Joker akan dibintangi aktor Joaquin Phoenix. Film ini akan mengisahkan tentang sosok Joker, musuh bebuyutan Batman dari dunia komik DC.

“Saya tidak lagi melakoni film itu. Saya yakin ada 25 orang lain yang bisa memerankan bagian itu,” ujar Alec yang dikutip USA Today.

Alec sejatinya bakal bergabung dengan sejumlah legenda Hollywood yang sudah sepakat menjadi bagian dari film ini. Selain Joaquin, Robert De Niro dan Marc Maron juga terlibat di proyek DC ini.

Di komik, Thomas Wayne adalah seorang dokter dan filantropis sekaligus ayah Bruce Wayne alias Batman. Di Joker, Thomas digambarkan sebagai pengusaha busuk dan ber-tanning yang mirip Donald Trump era 1980an. Ini adalah sesuatu yang cocok bagi Alec yang kondang setelah memerankan Trump di Saturday Night Live.

Aktor, yang baru-baru ini meraih nominasi Emmy kedua untuk bermain Trump di Saturday Night Live, mengatakan bahwa dia belum dikontrak membintangi film Joker yang disutrdarai Todd Phillips itu. Sebelumnya, Deadline mengabarkan bahwa Alec sudah teken kontrak untuk film ini.

Belum diketahui siapa yang akan memerankan tokoh Thomas di film ini. Film itu sudah akan mulai syuting pada September mendatang. Warner Bros telah merencanakan film Joker dirilis pada 4 Oktober 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4471 seconds (0.1#10.140)